Inginkan Rupinus-Aloysius 2 Periode, ini Kata Tokoh Masyarakat Selimus

Editor: Redaksi

Sosialisasi tim RA di Selimut 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan Tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun dusun Selimus, desa Selaras, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (1/12) malam.


Orasi politik dari tim koalisi pemenangan Rupinus-Aloysius dari partai Hanura, Abun Tono mengatakan, pasangan nomor urut 2 (Rupinus-Aloysius) didukung oleh 10 partai politik, 18 anggota DPRD Sekadau, 4 anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan 3 anggota DPR RI.


Selain itu, Rupinus-Aloysius adalah pasangan serasi, sudah berpengalaman dan sudah terbukti. Selama 1 periode kepemimpinan Rupinus dan Aloysius sudah berbagai bidang kemajuan pembangunan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Sekadau.


"Program yg udh masuk di Selimus ini antara lain, jalan rabat beton, jembatan, dan bantuan rumah ibadah (gereja)," jelas Abun Tono yang juga ketua Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Sekadau.


Maka dari itu, Abun menyampaikan kepada warga dusun Selimus agar jangan ragu memilih pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius. 


"Pada tanggal 9 Desember nanti saya mengajak warga disini untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2," ajaknya. 


Selanjutnya, tokoh masyarakat dusun Selimus, Numan mengatakan, warga Selimus siap mendukung pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius. 


Alasannya kata dia, selama kepemimpinan Rupinus dan Aloysius pada periode pertama, sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan Selaras khususnya di dusun Selimus. Antaranya, jalan rabat beton, jembatan dan bantuan rumah ibadah. 


"Kami inginkan Rupinus dan Aloysius melanjutkan pembangunan pada periode kedua. Pada tanggal 9 Desember nanti kami siap memilih paslon nomor urut 2," kata Numan. (tim) 


Share:
Komentar

Berita Terkini