Wow! Warga Teluk Pasir Siap Mendukung Rupinus-Aloysius

Editor: Admin/gon author photo


Sosialisasi tim RA

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan tim pemenangan paslon Bupati-Wakil Sekadau Pilkada 2020, nomor urut 2 Rupinus-Aloysius sosialisasi di Dusun Teluk Pasir, Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir. Dalam sosialisasi ink dihadiri langsung oleh calon Bupati Sekadau Rupinus. Tokoh masyarakat Teluk Pasir, Ahmadin menuturkan, masyarakat di Teluk Pasir bahu membahu untuk memenangkan Rupinus-Aloysius pada tanggal 9 Desember 2020, karena sudah nampak kinerjanya . 


"Saya sebagai masyarakat Teluk Pasir merasa bangga memiliki sosok pemimpin yang bijak dan merakyat yakni Rupinus dan Aloysius yang sudah bekerja maksimal  membangun dan dampaknya sudah di rasakan masyarakat," ungkap Ahmadin setelah mendengarkan orasi politik oleh Cabup Rupinus, Rabu (11/11/2020) malam. Ahmadin mengapresiasi di era kepemimpinan Rupinus dan Aloysius (RA) yang telah banyak membangun di berbagai bidang . 


"Masyarakat cukup puas dalam segi pembangunan yang sudah dilakukan, walaupun masih ada berbagai kekurangan karena memang keterbatasan anggaran. Tetapi hari ini bapak Rupinus datang, kami mengucapkan terimakasih dan kami berkomitmen untuk memenangkan RA di Teluk Pasir," ungkapnya . Kemudian Ase Yanto, warga Teluk Pasir juga mengatakan bahwa masyarakat sangat puas dengan berbagai aspek yang dikerjakan oleh Rupinus-Aloysius. 


"Berbagai aspek sudah maksimal dikerjakan, yang membanggakan yaitu kinerja dari Pemda Sekadau sudah memperoleh predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) 8 kali berturut-turut terhadap laporan keuangan dengan Pemkab Sekadau, artinya pasangan Rupinus-Aloysius ini bersih dari korupsi," ungkap Yanto . Untuk itu Yanto juga berkomitmen penuh dengan masyarakat untuk memenangkan Rupinus - Aloysius di Teluk Pasir . 


"Sosok yang merakyat dan bersih dari korupsi sudah terstempel pada diri Rupinus dan Aloysius, oleh karena itu, wajib hukumnya di Teluk Pasir ini kami memenangkan pasangan nomor urut 2, Rupinus dan Aloysius pada 9 Desember nanti," ungkap Yanto. Rupinus yang hadir dalam kampanye tersebut juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan warga Teluk Pasir 


"Terimakasih atas dukungan kepada kami untuk tetap bekerja dan mengabdi kepada masyarakat Sekadau, untuk mewujudkan Sekadau yang maju, aman dan sejahtera," ungkap Rupinus. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini