Wow! Masyarakat Tapang Sambas Siap Sumbangkan 80 Persen Suara Untuk RA

Editor: Redaksi

Sosialisasi tim RA 

SEKADAU, suaraborneo.id - Usai Sosialisasi di Jalan Keramat RT 6 Sungai Barak desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, calon Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus didampingi tim Koalisi Serasi dari Partai Hanura, Abun Tono (Ketua DPC) dan tim Relawan Rupinus-Aloysius (RA) melanjutkan kampanye dialogis dengan Masyarakat Tapang Sambas Desa Tapang Semadak Kecamatan Sekadau Hilir, Sekaligus menghadiri undangan Ulang Tahun Sanggar Pungak Lanjan ke-1, Selasa (10/11/2020) malam.


Sosialisasi tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda Tapang Sambas. Masyarakat Tapang Sambas pun menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Rupinus-Aloysius (RA) pada Pilkada Sekadau pada 9 Desember 2020.


Ketua Sanggar Pungak Lanjan Tapang Sambas, Niko Thomas Kinga mengucapkan terimakasih kepada RA yang sudah hadir di acara ulang tahun ke 1 sanggar.


"Saya sebagai ketua sanggar Pungak Lanjan dan mewakili masyarakat Tapang Sambas dan Tapang Kemayau siap memenangkan paslon nomor urut 2 (Rupinus-Aloysius). Saya menargetkan 80 persen dukungan suara untuk RA," ungkapnya.


Niko Thomas menyebut, alasan mendukung Rupinus-Aloysius (RA) karna masyarakat melihat, sudah ada bukti di Tapang Sambas telah mendukung Sanggar dengan campur  tangan pemerintahan RA sehingga Sanggar Pungak Lanjan mendapat legalitas resmi.


"Kemudian hutan adat sudah disahkan oleh Kementerian juga berkat campur tangan kepemimpinan Rupinus dan Aloysius sehingga sudah ada SK," ujarnya. 


Selain itu, pembangunan dibidang pertanian seperti sawah dan banyak insfrastruktur yang telah dibangun, maka masyarakat Tapang Sambas siap memenangkan Rupinus-Aloysius. 


Sementara itu, Calon Bupati Sekadau, Rupinus mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Tapang Sambas, Tapang Kemayau Desa Tapang Semadak terhadap RA untuk kembali maju di Pilkada 2020. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini