Tokoh Pemuda ini Mengatakan, Tidak ada Keraguan Untuk Dukung Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi

Paulus Mikon (kiri) 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Engkorong desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau," Selasa (17/11).


Dusun Engkorong merupakan titik kumpul terakhir sosialisasi dari tim koalisi pemenangan dan relawan Rupinus-Aloysius. Sebelumnya tim koalisi dan relawan melakukan sosialisasi di Tapang Birah, Jangkak Riam, Sungai Gontin dan Sengiang Gorong. 


Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Rupinus dan Aloysius didampingi Ketua Tim Koalisi, Paulus Subarno dan Abun Tono (Hanura) Tim Koalisi PDIP Paulus Sutami bersama koalisi lainnya, Ketua Tim Relawan Kamang, Yohanes Anes serta relawan lainnya. Teristimewa, dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil Kalbar 2, Krisantus. 


Selanjutnya dari tokoh pemuda dusun Engkorong, Paulus Mikon mengatakan, Paslon Rupinus-Aloysius sudah sepantasnya didukung dan terpilih kembali pada periode kedua untuk menjadi Bupati-Wakil Kabupaten Sekadau.


"Kami selaku tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat sangate mendukung Rupinus-Aloysius untuk mendukung paslon nomor urut 2 untuk periode kedua. Tidak ada keraguan, baik secara pribadi maupun masyarakat disini untuk mendukung Rupinus-Aloysius," ungkap Paulus Mikon.


Tokoh pemuda ini sekaligus juga tokoh agama juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Rupinus dan Aloysius atas berbagai bidang pembangunan yang sudah masuk di kedesaan Sungai Sambang, khususnya di dusun Engkorong. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini