-->

Pasien Positif Covid-19 di Sanggau Bertembah 6 Orang, Total 97 Kasus

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sarimin Sitepu

SANGGAU, suaraborneo.id - Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sanggau, Sarimin Sitepu mengungkapkan kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau saat ini bertambah enam orang.


"Keenam orang tersebut berasal dari kecamatan Tayan Hilir 2 orang dan 4 orang Kecamatan Kapuas," kata Sarimin Sitepu, Kabid P2PL Dinkes Kabupaten Sanggau. Jumat, (6/11/2020).


Sarimin Sitepu menambahkan, dari 97 kasus pasien positif covid-19 di Kabupaten Sanggau tersebut, 82 kasus diantaranya sudah dinyatakan sembuh dan 15 kasus masih menjalani isolasi, 8 isolasi mandiri dan 1 orang dirawat dan 6 orang isolasi karantina di tempat yang sudah disiapkan oleh Pemkab Sanggau.


"Untuk saat ini di Kabupaten Sanggau dengan bertambah 6 orang totalnya sudah 97 orang, 82 orang sudah sembuh dan 15 orang masih dilakukan isolasi," ujarnya. 


"Sedangkan sampel swab yang belum keluar sebanyak 450 orang," tambahnya. 


Lebih jauh diharapkan agar masyarakat tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga kasus pasien positif covid-19 di Sanggau tidak bertambah. (Bry) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini