Gunakan Hak Pilih Dengan Baik, Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi

Marselinus Daniar 

SEKADAU, suaraborneo.id - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 yang dihelat pada tanggal 9 Desember mendatang, tinggal beberapa hari lagi.


Seperti kita ketahui, pelaksanaan Pilkada Serentak tahun ini digelar pada saat pandemi Covid-19 atau bencana non alam. Oleh karena itu, pemerintah tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


Berkaitan dengan hal tersebut diatas, untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada, Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Sekadau, Marselinus Daniar mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Sekadau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak. 


"Tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada, pemilihan Bupati-Wakil Bupati khususnya di Kabupaten Sekadau. Mari gunakan hak pilih kita dengan benar demi kemajuan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini. Mari kita bersama-sama datang ke TPS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ajak Marselinus saat diwawancara media ini, Senin (30/11).


"Dengan demikian, kita sudah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dan membantu pemerintah menyukseskan Pilkada 2020," tutup Marselinus Daniar. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini