-->

Warga Merundang Engkersik Komitmen Dukung Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sosialisasi Paslon nomor urut 2 

SEKADAU, suaraborneo.id - Calon Bupati Sekadau pada Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus bersama tim koalisi pemenangan dan relawan sosialisasi di Dusun Merundang, Desa Engkersik, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Senin (12/10/2020) malam. 


Kedatangan calon bupati Sekadau nomor urut 2 bersama rombongan disambut antusias oleh warga setempat. 


Tokoh masyarakat Dusun Merundang, Karim mengatakan, semenjak kepemimpinan Rupinus-Aloysius, kabupaten Sekadau selama 5 tahun terakhir sudah banyak yang berubah.


”Puskesmas di bangun di semua kecamatan, Pustu, Polindes, kantor desa dan bantuan pertanian termasuk juga perikanan,” ungkapnya.


Oleh karena itu lanjut Karim, kami sepakat mendukung dan memilih pasangan Rupinus-Aloysius untuk manjadi Bupati dan wakil bupati Sekadau pada periode ke 2 dalam pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sekadau tahun 2020.


Selanjutnya, penyampaian orasi politik calon bupati Sekadau, Rupinus mengucapkan terimakasih atas undangan warga yang telah berkomitmen mendukung dan memilih dirinya bersama Aloysius pada Pilkada kabupaten Sekadau 2020. 


”Saya dan Pak Aloysius mengucapkan terimakasih atas undangan ini. Jika kami terpilih kembali, kami juga berkomitmen akan melaksanakan tugas sesuai dengan janji-janji kami, namun yang lebih kami utamakan adalah pembangunan yang belum selesai, karena masa jabatan 5 tahun itu tidak cukup untuk memaksimalkan pembangunan," ujar Rupinus. 


"Makanya saya bersama pak Aloysius mencalonkan kembali periode ke 2 karena ingin melanjutkan pembangunan yang sudah kami kerjakan namun belum selesai," tambahnya. (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini