Warga Dusun Butun Komitmen Pilih Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi

Sosialisasi tim RA

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim koalisi pemenangan Rupinus-Aloysius (RA) calon Bupati Sekadau pada Pilkada 2020 bersama tim relawan, sosialisasi di dusun Butun desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Minggu (4/10) malam. Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh calon Bupati Sekadau Rupinus didampingi Tim koalisi Herman dan Zainal.


Kedatangan rombongan calon Petahana ini disambut antusias oleh warga Butun yang juga dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh agama setempat. 


Sambutan calon Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus mengucapkan terimakasih kepada warga dusun Butun yang bersedia hadir dalam acara sosialisasi bersama Tim koalisi dan tim relawannya. 


Rupinus, calon Bupati nomor urut 2 ini mengatakan, ketika naik motor melewati jalan masuk ke dusun Butun, ia langsung mengatakan bahwa jalan tersebut sudah dipikirkannya. 


"Ada 2 anggota DPRD Sekadau ikut saya, Pak Herman dan Pak Zaenal, kedepan akan kita perbaiki," ujarnya. 


Rupinus menyampaikan bahwa pada Pilkada 2020 pasangan Rupinus-Aloysius (Petahana) akan maju kembali sebagai calon bupati dan wakil bupati Sekadau 2020 periode 2021-2026 untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua. 


Selain memaparkan visi dan misi pasangannya, Rupinus menyampaikan beberapa hal dalam keberhasilan pembangunan selama 5 tahun kepemimpinannya bersama Aloysius sebagai Wakil Bupati Sekadau (keduanya sedang cuti sebagai peserta Pilkada 2020). 


Rupinus menambahkan, salah satu contoh adalah pembangunan jalan Tanjung sepanjang 6 kilo meter sudah diaspal. Selain itu juga pembangunan yang ada di Lawang Kuari. Kemudian pembangunan GOR Mungguk Ransa. 


"Bidang sosial, kita sudah membangun rumah ibadah di Kabupaten Sekadau. Tidak pilih agama apa, semua kita bangun, kita bantu," jelasnya. 


"Memang ada beberapa target pembangunan yang belum terlaksana sepenuhnya dikarnakan keterbatasan anggaran, adanya refocusing anggaran untuk penanganan Covid-19," tambah Rupinus. 


Tokoh masyarakat dusun Butun, Laher mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau atas beberapa pembangunan yang sudah masuk di  dusun Butun. 


"Warga dusun Butun siap mendukung Rupinus-Aloysius. Kami tidak ada pilihan lain, kami tetap pilih nomor urut 2," ujar Laher. (tim) 




Share:
Komentar

Berita Terkini