-->

Tokoh Pemuda Semabi: Kepemimpinan Rupinus-Aloysius Sudah Baik

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Aang Junaidi 

SEKADAU, suaraborneo.id - Satu Priode Masa kepemimpinan Rupinus dan Aloysius (RA) di Kabupaten Sekadau akan segera berlalu, jelang Pilkada serentak 2020 Pasangan Rupinus dan Aloysius Maju kembali sebagai Calon Bupati dan Wakil dengan nomor urut 2.


Berbagai penilaian pun datang dari lapisan masyarakat tentang pembangunan di Kabupaten Sekadau selama kepemimpinan Rupinus dan Aloysius 5 tahun terahir.


Aang Junaidi, seorang tokoh pemuda di Desa Semabi mengaku tak puas jika Rupinus dan Aloysius hanya 1 Periode. Ia menginginkan Rupinus-Aloysius melanjutkan pembangunan pada periode kedua. 


"Ia mengatakan selama kepemimpinan Rupinus dan Aloysius sudah cukup baik di mata masyarakat".


"meski ada beberapa yang belum tuntas namun kita sebagai masyarakat harus paham membangun sebuah Kabupaten tidak seperti membangun Langkau Uma (Pondok di ladang) tidak semudah itu,"kata Aang Junaidi kepada media ini, Selasa (27/10/20). 


"Selama kepemimpinan Rupinus dan Aloysius, kami merasakan mereka sudah cukup berkomitmen di dalam membangun dan sudah berlaku adil," lanjut Aang


"Pokok sutik jak, kalau Nuan naik lagik jadi Bupati, inang lupak jalan Semabi di cor," pinta Aang Junaidi dengan bahasa setempat. (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini