Momen Sumpah Pemuda, Legislator PDIP Ajak Pemuda Bersatu Cegah Covid-19

Editor: Redaksi

Ari Kurniawan Wiro 

SEKADAU, suaraborneo.id - Legislator muda PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro mengimbau kepada pemuda, khususnya pemuda di Kabupaten Sekadau, untuk bersatu dalam membantu pemerintah dalam menghambat penyebaran virus Covid-19.


"Di hari Sumpah Pemuda ini adalah kesempatan dan momen terbaik bagi kita untuk bersatu terutama dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19," kata Ari Kurniawan Wiro kepada wartawan usai mengikuti kegiatan rapat konsolidasi, Rabu (28/10)


Ari menambahkan, pemuda juga bisa memberi peran, agar selalu memberikan saran dan mengingatkan kepada pemuda lainnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


"Menerapkan 3M, selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan," pesan Ari yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDIP.


Terakhir, Ari berpesan agar pemuda harus bisa menjadi contoh yang baik, terutama membantu pemerintah dalam menangani dan memutus penyebaran wabah Covid-19. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini