Membangun Sekadau Rupinus-Aloysius Tidak Tebang Pilih

Editor: Redaksi

Sosialisasi 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim koalisi pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius (RA) hadir sosisalisasi di Kampung Tebal, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu malam (10/10/2020). Kehadiran Tim Pemenang Rupinus-Aloysius disambut antusias oleh warga.


Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Sekadau fraksi Partai Golkar, Zainal dalam orasi politiknya menyampaikan, sebagai kader Golkar mengikuti keputusan pengurus DPP Pusat untuk mengusung pasangan Rupinus - Aloysius di Pilkada Sekadau 2020.


Zainal yakin, Rupinus sebagai calon Bupati bisa memimpin Kabupaten Sekadau di periode kedua, hal ini berdasarkan bahwa Rupinus berasal dari Birokrat dan Wakil Bupati, Aloysius berlatar belakang partai politik.


Dalam pembagunan, kata Zainal, Rupinus - Aloysius membangun Sekadau dengan baik dan tidak tebang pilih, tidak memilih suku, agama dan adat budaya dengan contoh dibangunnya Masjid Agung serta Gereja Katedral. 


"Saat ini juga sedang dibangun gedung oleh - oleh Sekadau oleh Pemda dan juga sedang dibangun Mall pelayanan publik untuk masyarakat yang berada didalam kota Sekadau." jelas Ai Bong (sapaan akrabnya) yang juga sebagai tokoh masyarakat deaa Tanjung ini. 


Zainal juga mengatakan, Kab Sekadau saat ini mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 8 kali berturut-turut dan menjadi Kabupaten nomor satu se-Indonesia dalam pelaporan dan pengelolaan keuangan daerah.


Perlu diketahui kata Zainal, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode ini hanya  hanya (3,5 tahun) dikarenakan adanya Pemilu serentak tahun 2024. 


"Jika memilih pemimpin yang baru maka, waktu yang singkat menjadikan tidak efektif untuk pemimpin yang baru. Sedangkan, pasangan Rupinus-Aloysius sudah memimpin selama 5 tahun dan tinggal melanjutkan." ungkap Zainal yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sekadau. 


Akhir orasinya, Zainal mengajak warga kampung Tebal pada tanggal 9 Desember 2020 untuk mencoblos pasangan Rupinus-Aloysius pada nomor urut 2 (dua) di Pilkada Sekadau 2020. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini