Dandim 1201, Manfaatkan Makan Bersama Sambil Sharing

Editor: suaraborneo.id author photo


MEMPAWAH, suaraborneo.id
-  Dandim Mempawah 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, mengajak anggota makan bersama untuk memupuk rasa kekeluargaan sebelum melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

Dandim bersama anggotanya makan sekaligus Program Jum’at Berkah. Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana di Aula Makodim 1201/Mph, pada Jumat (16/10/2020).

Dalam acara ini, Dandim banyak canda yang membuat anggotanya bisa tertawa sambil sharing pendapat.

Menurut Dandim, ini kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Kegiatan ini baru kedua kalinya dilaksanakan setiap Jum'at. Rencana kedepannya akan laksanakan setiap minggunya.

" Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing,” ungkap Dandim.

Salah satu anggota Kodim Serda Suriandi, merasakan dalam acara makan tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sembari makan, Dandim memanfaatkannya sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanaan tugas.

" Dalam acara itu, tak tampak kesenjangan antara pimpinan dan bawahan, canda gurau pun sesekali dikeluarkan oleh Dandim," kata Serda Suriandi.

Sebelumnya Dandim juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, Serta menerapkan peraturan Bupati nomor 50 tentang pendisiplinan dan penanganan covid-19. ( Pendim1201/Anton )



Share:
Komentar

Berita Terkini