Tingkatkan Kerjasama, Bupati Karolin Kunjungi Pangdam XII/Tanjungpura

Editor: suaraborneo.id author photo
Kubu Raya, suaraborneo.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengunjungi Kodam XII/Tanjungpura yang diterima langsung Panglima Kodam XII/ Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad di Ruang Koridor, Gedung A Makodam XII/Tanjungpura, Senin (07/09/20).

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Ita Jayadi, Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Moch. Sulistiono dan Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P., menyambut hangat Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

"Lawatan Bupati Landak ke Kodam XII/Tpr ini adalah dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Pemkab Landak dengan Kodam XII/Tpr," ujar Pangdam XII/Tanjungpura.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas terkait hal-hal pertahanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Landak.

"Diharapkan melalui pertemuan ini, jalinan koordinasi dan komunikasi yang baik selama ini antara Kodam XII/Tpr dan Pemkab Landak tetap terjaga sehingga saling sinergi dalam pembangunan," pungkasnya.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa usai bertemu dengan Pangdam XII/Tanjungpura menyampaikan kedatangannya tersebut merupakan agenda balasan Bupati Landak kepada Pangdam XII/Tanjungpura saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Landak.

“Ini merupakan kunjungan balasan Saya dimana Pangdam beberapa waktu lalu sudah mengunjungi Kami di Kabupaten Landak. Ada beberapa agenda yang Kita bahas terkait keberlanjutan kerjasama Kita bersama Kodam XII/Tanjungpura,” terang Karolin.

Lebih lanjut Bupati Karolin berharap kerjasama di bidang keamanan dan pertahanan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Landak harus terus terjalin.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pangdam XII/Tanjungpura yang menerima langsung kunjungan ini. Kedepan diharapkan Kodam XII/Tanjungpura dapat terus mendukung pembangunan Kabupaten Landak terutama di bidang pertahanan dan keamanan,” tutur Karolin.


Penulis : MC / Anton
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini