Syukuran Ultah Bupati Rupinus ke-55

Editor: Redaksi
Ultah Bupati Sekadau Rupinus ke-55
SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Rupinus rayakan hari ulang tahun yang ke 55, tepatnya pada tanggal 28 Agustus 2020 lalu. Namun, Ultah Bupati Sekadau Rupinus yang ke-55 tersebut baru dirayakan hari ini, di ruang rapat bupati Sekadau, Selasa (1/9/2020).

Syukuran ultah tersebut, Bupati Sekadau Rupinus didampingi oleh Istri tercinta, Ny. Kristina Rupinus beserta Putranya dan juga dihadiri oleh ASN dilingkungan Pemkab Sekadau dan tenaga Honorer. Ucapan selamat mengalir dari sejumlah pihak, di antaranya para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Ada juga dari lembaga vertikal.

Bupati Sekadau, Rupinus mengatakan sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan Masyarakat kabupaten Sekadau.

"Saya sangat terharu dan sangat berterimakasih kepada seluruh ASN dan masyarakat kabupaten Sekadau yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya baik melalui media maupun secara langsung," ungkapnya.

"Sekadau adalah milik kita, terimakasih kepada seluruh ASN dan semua masyarakat yang telah bersama sama membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak untuk membangun Sekadau ini," tambah Rupinus.

Ada juga yang mendoakan agar Bupati segera diberikan kesembuhan, panjang umur dan diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk memimpin Sekadau hingga akhir masa jabatannya.

Di beberapa media sosial juga muncul ucapan yang sama, dalam berbagai bentuk. Baik melalui tulisan biasa, gambar dan audio-visual. (Sur)

Editor: Redaksi
Share:
Komentar

Berita Terkini