-->

Rahmanudin Wiyono Berharap Kafilah Mempawah Lebih Baik Dari MTQ Sebelumnya

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rahmanudin Wiyono

SEKADAU, suaraborneo.id - Kasubag Mental Spiritual Sekda Kabupaten Mempawah, Rahmanudin Wiyono, SE, MM mengharapkan kafilah Kabupaten Mempawah mampu meraih prestasi terbaik pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Propinsi Kalimantan Barat ke XXVIII tahun 2020, di Kabupaten Sekadau. 


“Saya berharap prestasi kafilah Kabupaten Mempawah lebih baik pada gelaran MTQ XXVIII tingkat Propinsi Kalimantan Barat tahun 2020 dari sebelumnya,” jelasnya Rahmanudin Wiyono, saat di wawancara di tempat penginapan kalifah, jalan Merdeka Barat, Jumat (18/9/2020). 


Menurut  Rahmanudin Wiyono, pada MTQ ke XXVII lalu, kafilah kabupaten Mempawah sebagai tuan rumah dan mampu menempati posisi juara umum dan diharapkan prestasi meng­gembirakan tersebut mampu dipertahankan, bahkan jika memungkinkan ditingkatkan lagi pada MTQ ke XXVIII tahun 2020 ini.


"Kebetulan di MTQ ke XXVII kami sebagai tian rumah, dan berhasil menjadi juara umum, saya berharap di MTQ XXVIII di Sekadau ini bisa mempertahankan pertasi ini," jelas Rahmanudin Wiyono. 


“Saya minta semua kafilah Kabupaten Mempawah bertekad meraih prestasi terbaik dan  membawa nama harum kafilah Kabupaten Mempawah," ungkap Rahmanudin Wiyono. 


Mengingat pelaksanaan MTQ XXVIII tahun 2020 ini diadakan pasca pandemi covid-19, maka kafilah kabupaten Mempawah wajib untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan          menurunkan peserta sebanyak 25  orang. Yang terdiri dari, official  10 orang, pembina 5  orang, peserta 8  orang, pendamping anak anak 2 orang. (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini