Peletakan Batu Pertama, Aloysis: NU Sangat Berperan Penting

Editor: Redaksi

Peletakan batu pertama 

SEKADAU, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Aloysius meletakan batu pertama pembangunan Sekertariat Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sekadau di KM 7 Desa Mungguk, Jum'at (25/9/20). 


Turut mendampingi Wakil Bupati Sekadau, Anggota komisi II DPR Provinsi Kalbar Fraksi PAN Muhammad, wakil ketua pengurus wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Ismail Ruslan, Rois Suriyah PCNU Kabupaten Sekadau KH Muhdlar, ketua pelaksana Tanfidziah PCNU Tohidin dan Rois Syuriah MWCNU Se-Kabupaten Sekadau. 


Wakil Bupati Sekadau Aloysius dalam sambutannya mengatakan, NU sangat berperan penting, tak hanya khas dengan ajaran Islam yang sangat toleransi namun NU juga sangat berpengaruh untuk kemajuan sumber daya manusia (SDM) serta nilai - nilai keberagaman agama dan budaya. 


"semoga dengan di bangunya gedung sekretariat ini NU semakin kuat di Sekadau," kata Aloysius


Panitia pembangunan Sekertariat PCNU Kabupaten Sekadau, Umar mengatakan, pembangunan ini adalah wujud dari kerja keras dan semangat NU dalam ikut mendakwahkan paham Islam yang Ahlussunnah Wal Jamaah, Islam yang toleransi, nasionalisme, serta cinta tanah air. 


"oleh karnanya, dengan di bangunya sekertariat ini, NU semakin kokoh dan kuat di Sekadau," harap Umar. 


Selanjutnya Wakil Bupati Sekadau Aloysius beserta rombongan menuju Sekertariat sementara PCNU di Km 2 depan CU Bima  untuk menghadiri acara seremonial dan pembukaan musyarawah kerja cabang (Muskercab) dan konsolidasi kader PCNU se-Kabupaten Sekadau. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini