-->

Kejari Landak dan LJC Bantu Korban Banjir

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:
LANDAK, suaraborneo.id  - Kejaksaan Negeri Landak bersama Landak Jeep Club (LJC) melakukan bakti sosial (baksos) kepada korban terdampak banjir di wilayah Kecamatan Manyuke, Sabtu (19/09/20).

Kepala Kejaksaan Negeri Landak Baringin mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Landak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, dengan menggandeng komunitas mobil off-road untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Saya menggandeng LJC yang merupakan komunitas mobil off-road untuk dapat menyalurkan bantuan di daerah-daerah yang tidak bisa diakses mobil biasa, dan bantuan ini juga membantu Pemkab Landak guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” tukas Baringin.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa indomie, gula, kopi, minyak makan, telur, beras serta bantuan obat-obatan berupa vitamin untuk anak-anak dan dewasa. Bantuan tersebut diberikan kepada perwakilan masyarakat yang didampingi dari pihak kecamatan dan kepolisian.

Ketua Landak Jeep Club (LJC) Doddy mengungkapkan bahwa LJC selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Landak dan Instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Landak dalam aksi sosial, salah satunya membantu menyalurkan bantuan bersama Kejari Landak.

“Kita berterima kasih kepada Kejari Landak yang mau mengajak Kami LJC untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini. Dan kedepannya diharapkan kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan agar dapat membantu masyarakat yang akses jalannya susah dilalui kendaraan biasa, Kami selalu bekerjasama,” terang Doddy.

Ditempat terpisah Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyambut baik kegiatan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Landak bersama LJC yang langsung ke lapangan membantu masyarakat terdampak banjir.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kajari Landak beserta jajarannya dan Komunitas LJC yang sudah turun langsung ke lapangan guna membantu meringankan beban masyarakat Kita yang terdampak banjir. Ini salah satu bentuk kebersamaan serta kekompakan Kita membantu masyarakat, dan ini sesuatu yang bagus,” ucap Karolin.


Penulis : MC Pemkab Landak /Anton
Editor : Asmuni
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini