Enam Parpol Pengusung Paslon Aron-Subandrio Gelar Deklarasi

Editor: Redaksi
Deklarasi 
SEKADAU, suaraborneo.id - Enam partai politik (Parpol) yang berkoalisi mengusung pasangan Aron-Subandrio (PAS) sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Sekadau pada Pilkada 2020 menggelar deklarasi, bertempat di Gedung Kateketik, Sabtu (5/9) pagi.

Enam Parpol pengusung tersebut yakni partai Gerindra, Demokrat, NasDem, PKPI, PKS dan PKB.

Dengan didampingi oleh para ketua Parpol pengusung dan tokoh masyarakat, kedatangan pasangan Aron-Subandrio disambut antusias oleh kader Parpol pengusung, timses, relawan dan simpatisan. Selain itu juga disambut dengan tarian adat Dayak setempat dan permainan Barongsai. 

Ketua tim koalisi pemenangan PAS, Simon Petrus diawal sambutannya mengajak untuk menerapkan protokol kesehatan. 

"Saya selaku ketua tim koalisi mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu ketua dan pengurus Parpol serta seluruh simpatisan yang memenuhi undangan kami dalam acara Deklarasi PAS," ucapnya. 

Simon mengatakan, setelah pendaftar paslon ke KPU saya mengharapkan tetap bersatu padu, bekerja sama dengan baik untuk mensukseskan pasangan PAS menuju Sekadau baru seladau maju. 

"Harus menang!. Untuk memenangkan kita harus bisa sosialisasikan pasangan PAS diseluruh wilayah Kabupaten Sekadau. Agar masyarakat mengetahui dan memahami visi dan program kerja PAS," tutup Simon Petrus yang pernah menjabat Bupati Sekadau selama 2 periode. 

Bakal calon bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus pusat sampai daerah, yakni Parpol pengusung dan pendukung PAS untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2020-2025.

Selesai Deklarasi, rencananya pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2020-2025 Aron-Subandrio akan mendaftarkan diri ke KPU Sekadau (red) 

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini