-->

Bupati Rupinus dan Uskup Sanggau Resmikan Gereja Yesus Tersalib Selalong

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peresmian gereja 

SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau Rupinus, dan Uskup Keuskupan Sanggau Mgr Julius Giulio Mencuccini meresmikan Gereja Kristus Tersalib stasi Selalong. Peresmian gereja tersebut ditandai dengan dibukanya tirai plank nama gereja oleh Bupati Sekadau Rupinus dan Uskup Keuskupan Sanggau Mgr Julius Giulio Mencuccini, penandatanganan prasasti, pemukulan gong sebanyak 7 kali oleh Uskup Keuskupan Sanggau Mgr Julius Giulio Mencuccini, pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Ny. Kristina Rupinus dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius. 


Sebelum memasuki area gereja, rombongan Bupati Sekadau disambut dengan tarian adat setempat dan pancung buluh muda oleh Bupati Sekadau Rupinus serta pengalihan bunga. 


Dalam peresmian dan pemberkatan Gereja Yesus Tersalib Selalong, Bupati dan Uskup didampingi Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Anggota DPRD Sekadau Abun Tono, Pastor Paroki Sekadau, Krisantus, CP, Camat Sekadau Hilir, Safi'i Yanto, Ketua TP PKK Ny. Kristina Rupinus dan Wakil Ketua TP PKK Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius. 


Selanjutnya pemberkatan gereja oleh Uskup Keuskupan Sanggau, Julius Giulio Mencuccini dilanjutkan dengan Misa pemberkatan. Misa dipimpin oleh Pastor Kristianus, CP. 


Hadir dalam kegiatan ini, Para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Perwakilan Kapolsek Sekadau Hilir, Camat Sekadau Hulu, para undangan dan umat katolik stasi Selalong yang hadir. (red) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini