Satu Guru, Dua Siswa dan Satu Anggota DPRD Positif Covid-19 di Kalbar

Editor: Redaksi

Harisson 
PONTIANAK, suaraborneo.id – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, Harisson menyampaikan adanya penambahan kasus Positif Covid-19 sebanyak 4 (empat) orang di Kalbar, pada Selasa (11/8/2020).


Penambahan Empat kasus baru ini terdapat di dua daerah, yakni di Kabupaten Landak satu orang dan Kabupaten Ketapang 3 orang. Kasus ini diketahui setelah hasil Tes Swab dari Rumah Sakit (RS) Universitas Tanjungpura Pontianak keluar pada Senin (10/8) kemarin.


“Jadi hari ini untuk hasil pemeriksaan Laboratorium Untan tanggal 10 Agustus tahun 2020, Kalimantan Barat terdapat tambahan 4 kasus konfirmasi covid-19,” ujar Harisson kepada wartawan saat memberikan keterangan pers, Selasa (11/8) pagi.


Harisson menjelaskan, untuk 3 kasus di Ketapang terdiri dari dua orang siswa yakni terdapat di SMA Negeri 1 Ketapang dan SMP Negeri 1 Ketapang, sementara satu orang lainhnya merupakan anggota DPRD Kabupaten Ketapang.


“Keempat kasus ini terdiri dari tiga di Kabupaten Ketapang, 1 pelajar SMA Negeri 1  Ketapang, 1 orang pelajar SMP Negeri 1 Ketapang dan satu orang anggota DPRD Kabupaten Ketapang,” kata Harisson.


Sementara untuk satu kasus di Kabupaten Landak kata Harisson merupakan seorang guru yang mengajar di SMA Negeri 1 Ngabang.


“Sedagngkan yang kasus keempat adalah guru SMA Negeri 1 Ngabang Kabupaten Landak,” ujarnya.


Dengan adanya penambahan 4 kasus baru ini menjadikan total kasus Covid-19 di Kalimantan Barat hingga Selasa (11/8) sebanyak 420 orang, kasus sembuh sebanyak 380 orang atau 90,47 % dan 4 orang meninggal dunia.(TS)


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini