RA Terima SK Dari PPP Untuk Pilkada Sekadau 2020

Editor: Redaksi

Penyerahan Surat Keputusan (SK) 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP) Kalimantan Barat menyerahkan Surat Ketutusan (SK) kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di 7 (tujuh) kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada tahun 2020, Rabu (12/8/2020) di Hotel Golden Tulip Pontianak.


Adapun 7 (tujuh) daerah tersebut adalah Kapuas Hulu, Melawi, Sintang, Sekadau, Ketapang, Bengkayang dan Sambas. Untuk Kabupaten Sekadau SK diberikan kepada Pasangan Rupinus - Aloysius.


Dalam sambutannya Ketua DPW PPP Kalbar, Retno Pramudya mengemukakan alasan PPP mendukung Rupinus - Aloysius di Pilkada Sekadau tahun 2020. Selain sebagai petahana, pasangan RA juga memiliki kinerja yang baik selama 5 tahun memimpin Sekadau sehingga tidak salah lagi PPP mendukung pasangan itu untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sekadau.


"Untuk Kabupaten Sekadau, InsyaAllah dengan dukungan kita PPP, do'a ulama dan ustadz, mudah-mudahan pilkada 2020 kita tidak salah pilih dengan Ridho Allah SWT beliau (RA) menang kembali," ujar Retno Pramudya, Ketua DPW PPP Kalimantan Barat, saat menyampaikan orasi Politiknya.


Atas SK yang diberikan kepada Bakal Calon ini Retno meminta kepada Kader partai dan simpatisan untuk berjuang dan bekerja keras untuk mendukung agar calon yang diusung dan didukung untuk menang.


"Apabila ada kader yang menyimpang tidak memilih dan mendukung calon yang diusung dan didukung oleh PPP nanti, kita tidak main-main akan kita sanksi tegas, kita tidak akan segan-segan mengeluarkan yang bersangkutan dari partai," tegas Retno.


Retno menyampaikan pemimpin yang dipilih PPP adalah calon yang mampu memperjuangkan kebututuhan masyarakat dan mengatasai persoalan di masyarakat. Ia pun menargetkan calon yang diusung di tujuh daerah kemenangan 100 persen.


"Mereka (calon) merupakan pilihan yang terbaik, karena kedepan bangsa kita memerlukan pemimpin yang tangguh dan mampu memperjuangkan masyarakat, terlebih terhadap bencana Covid-19 ini," tuturnya.(TS)


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini