HUT Ke-1 IJTI Kalimantan Barat

Editor: Redaksi

HUT IJTI Kalbar ke-1
PONTIANAK,suaraborneo.id  - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Barat merayakan Ulang Tahun Ke-1 di Hotel Harris Pontianak, Jalan Gajahmada, Selasa (18/8/2020) malam.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Pimpinan Hotel di Kota Pontianak, Pimpinan Media masa baik Online, Cetak maupun Elektronik serta para pengurus IJTI Kalimantan Barat.


Acara tersebut tutut diisi dengan Diskusi santai dengan tema "Geliat Bisnis Perhotelan di Kota Pontianak di Tengah Kondisi New Normal".


Dalam sambutannya, Ketua IJTI Kalimantan Barat Yuni Ardi menjelaskan, bahwa organisasi IJTI adalah wadah bagi Jurnalis Televisi di Kalimantan Barat ini terbentuk pada tahun lalu yakni pada 3 Agustus 2019. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung organisasi tersebut.


"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kami dalam menjalankan organisasi ini, semoga kerjasama yang telah terjalin baik selama ini tetap terus terjaga," ujar Yuni Ardi, Ketua IJTI Kalbar dalam sambutannya.


Sementara itu GM Hotel Harris Pontianak, Melvin Jonathan Kindangen menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak dengan pihak hotel, khususnya IJTI  dalam membangun kebersamaan. Ia pun memastikan ditengah pandemi Covid-19 ini pelayanan hotel tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan tamu pada malam hari ini, ini merupakan bentuk kebersamaan kita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tuturnya.


Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada IJTI karena sudah memasuki usia ke-1 di tahun 2020 ini. Ia pun berharap melalui pemberitaan di Televisi dapat memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Pontianak, Kalimantan Barat bahkan di Indonesia.


"Saya ingat betul tahun kemaren mas Uun menyampaikan ada pelantikan waktu itu. Saya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang pertama semoga pertelevisian di Pontianak semakin berkembang dan bisa mengedukasi masyarakat di Pontianak, Kalimantan Barat bahkan di Indonesia," kata Edi Kamtono mengawali diskusi bersama para tamu yang jadir.


Acara ulang tahun Ke-1 IJTI Kalimantan Barat ini turut dirangkai dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh pengurus daerah IJTI Kalbar, serta dilanjutkan dengan diskusi santai. IJTI merupakan organisasi pers resmi yang dibentuk untuk mewadahi Jurnalis Televisi. Saat ini pengurus IJTI sudah terbentuk disetiap Provinsi di Indonesia.(TS).

Share:
Komentar

Berita Terkini