Tambah 15 Kasus Baru, Sutarmidji Minta Harus Waspada

Editor: Redaksi
Sutarmidji 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengumumkan adanya penambahan 15 orang kasus baru Konfirmasi Positif Covid-19, Rabu (1/7/2020) pagi.

Dari kasus itu terbanyak terdapat di Kabupaten Sanggau sebanyak 9 kasus disusul Mempawah 4 kasus dan Landak Satu kasus.

"Hari ini untuk info Covid-19 tidak menggembirakan, karena dari hasil PCR Untan kemaren dan tadi malam terdapat 15 kasus baru dan sembuh 3, harus terus waspada untuk Sanggau ada 9 kasus Mempawah 4 kasus, Landak 1 kasus dan Pontianak 1 kasus," ungkap Sutarmidji yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalbar, Rabu (1/7) pagi.

Dengan adanya penambahan 15 kasus ini Sutarmidji pun meminta agar semua pihak harus wapada dan patuh terhadap aturan dalam penerapan Protokol Kesehatan.

"Sembuh Pontianak, Landak dan Sanggau masing masing 1. Jadi saya harap kita tetap waspada," tegas Midji.

Penegasan itu juga disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Harisson. Ia meminta agar semua pihak agar tetap waspada untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Waspada. Disiplin, masyarakat menganggap sudah normal," ujarnya kepada Wartawan, Rabu (1/7) pagi.

Dengan adanya penambahan 15 kasus baru ini menjadikan total kasus Konfirmasi Positif Covid-19 hingga hari ini di Kalimantan Barat sebanyak 336 orang dari sebelumnya sebanyak 321 orang. Sementara kasus sembuh hingga 30 Juni 2020 sebanyak 268 orang dan meninggal dunia 4 orang. (TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini