Pj Sekda Sekadau Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Editor: Redaksi
Penyerahan bantuan korban banjir 
SEKADAU, suaraborneo.id - Curah hujan tak menentu membuat Sejumlah Kecamatan di Kabupaten Sekadau terendam banjir. Salah satunya di Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir. 

Pemerintah Kabupaten Sekadau, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melakukan patroli ke sejumlah titik banjir, Kamis(16/07). 

Dalam patroli ini, Penjabat (Pj) Sekertaris Seketrtaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Nurhadi di dampingi Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD sekadau, Matius Jon. 

Pj Sekda Kabupaten Sekadau, Nurhadi berpesan untuk masyarakat yang terdampak banjir agar tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan. 

"Saya mewakili Pak Bupati dan Wakil Bupati Sekadau menyerahkan sejumlah bantuan dan ini merupakan bentuk kemuliaan pemerintah Kabupaten Sekadau terhadap warga yang terdampak banjir. Semoga ini bisa Membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir," tutur Nurhadi. 

"Untuk warga yang terdampak banjir agar selalu waspada, jaga kesehatan apalagi di musim banjir ini mudah terkena penyakit," tambah Nurhadi. 

Kalak, BPBD Kabupaten Sekadau, Matius Jon dalam hal ini mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sekadau yang telah peduli terhadap korban banjir. 

"Kita berterimakasih kepada Bupati Sekadau, Wakil Bupati dan Pj Sekda yang sudah berkenan membantu warga yang terdampak banjir berupa kebutuhan pokok (sembako)," ungkap Matius Jon. (iwan)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini