Pemkab Mempawah Beri Bantuan Keuangan Untuk Parpol

Editor: Redaksi
              Penyerahan bantuan Parpol

MEMPAWAH, suaraborneo.id - Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar silaturahmi bersama pimpinan partai Politik di Kabupaten Mempawah. Silaturahmi ini dihadiri perwakilan Parpol yakni, PKB, Gerindra, PDI-P, Golkar, Nasdem, PKS, PPP, PAN, Hanura, dan Demokrat, Rabu (29/7/2020).

Bupati Mempawah, Erlina menjelaskan bahwa Partai Politik memiliki peran penting dalam mensukseskan pembangunan, karena itu sebagai Kepala Daerah dirinya memerlukan dukungan seluruh elemen dari Parpol yang notabene adalah mitra kerja pemerintah.

"Suksesnya pembangunan daerah merupakan tanggung jawab kita bersama. Maka dari itu kita perlu menyamakan persepsi agar memiliki visi yang sama yaitu memperjuangkan kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat," kata Erlina yang juga istri Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan.

Dalam kesempatan ini kata Erlina, kami juga menyerahkan bantuan keuangan untuk Parpol sesuai dengan Peraturan Pemerintah, yang mana dihitung berdasarkan perolehan suara saat pemilu dan diperuntukkan bagi Parpol yang meraih kursi di DPRD.

"Jumlah bantuan dari Pemerintah Daerah total sebesar Rp1.182.577.986, yang mana sesuai dengan Ketentuan Peraturan Pemerintah, dana bantuan ini akan diprioritaskan untuk pendidikan politik bagi anggota partai dan masyarakat," pungkasnya.(TS).

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini