Megawati Soekarnoputri: Jika Hati dan Pikiran Seirama Maka Kemenangan Bisa Diraih‬

Editor: Redaksi
Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri 
JAKARTA, suaraborneo.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta kepada para pasangan calon (paslon) kepala daerah yang diusung Partai dapat mencapai kemenangan besar pada Pilkada 2020. Megawati menyampaikan hal tersebut dalam pengumuman tahapan II 45 Pasangan Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak, Jumat (17/7).

"Sebagai Ketua Umum, saya sangat berkeinginan kalau pada 2020 ini kita harus mencapai kemenangan yang cukup besar," kata Megawati.

Megawati mengatakan, perjuangan Partai dan kader saat ini baru dimulai. Megawati meminta para pasangan calon tidak bersantai-santai setelah menerima rekomendasi sebagai calon kepala daerah dari PDI Perjuangan.

"Karena sebenarnya perjuangan ini bukan sampai disini saja. Kita masih punya sebuah kerja keras yang harus sebagai Partai kita laksanakan yaitu, adalah Pemilu dan Pilkada 2024. Tidak bisa kita hanya berleha-leha saja, 'oh sudah ada rekomendasi di tangan saya'. Tidak bisa,” ujar Megawati.

Ketua Umum mengingatkan para paslon kepala daerah agar konsisten dan bekerja keras. Jika hati dan pikiran seirama, maka kemenangan bisa diraih.

"Jangan sekali-kali mengkhianati dirimu sendiri dengan ucapanmu sendiri. Karena dengan seperti yang tadi saya katakan, kalau pikiran dan nurani mu jadi satu, Insya Allah kemenangan ada di tangan kita,” jelas Megawati.

Selaku Ketua Umum, Megawati berpesan kepada seluruh penerima rekomendasi agar selalu mengingat tugas mereka sebagai petugas Partai. Betapa berat tugas seorang pemimpin daerah dalam memimpin rakyatnya. Oleh karena itu, Megawati menekankan betapa pentingnya seorang pemimpin daerah memiliki semangat juang yang kuat.

"Saya tidak akan lupa mengatakan, tetaplah selalu bersatu dengan rakyat yang kamu pimpin. Apapun juga yang namanya seorang pemimpin tidak boleh lupa, harus menyatunya antara pikiran dan nurani,” ujar Megawati.(Rilis/TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini