Bulan Bhakti Bung Karno, Krisantus Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Editor: Redaksi
Krisantus Kurniawan 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dalam rangka bantuan penanggulangan Covid-19 dan peringati Bulan Bhakti Bung Karno Bapak Bangsa, Anggota DPR RI dapil Kalbar 2, Fraksi Partai PDIP, Krisantus Kurniawan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis melalui Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius di Sekretariat PDIP Pasar Baru Sekadau, Rabu (1/7/).

Anggota DPR RI dapil Kalbar 2, Krisantus Kurniawan mengatakan, bantuan sembako tersebut dalam rangka Bulan Bhakti Bung Karno Bapak Bangsa yang merupakan bulan sakral yang harus diisi dengan berbagai kegiatan yang produktif terutama untuk masyarakat atau untuk rakyat. 

"Dalam rangka bulan Bung Karno, saya memberikan bantuan sembako di beberapa kabupaten termasuk Kabupaten Sekadau," ujarnya. 

Ia menjelaskan, kabupaten yang sudah disuplay sembako yakni Sanggau dan Sekadau. Selanjutnya ke Sintang dan Kapuas Hulu. 

"Saat ini sudah 800 paket sudah disalurkan," kata Krisantus Kurniawan saat di wawancara Wartawan. 

Terkait pemerintah Kabupaten Sekadau yang memperoleh opini wajar tanpa pengecualian (WTP) 8 kali berturut-turut, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini meyebut, itu menunjukkan bahwa pemerintah Kabupaten Sekadau dalam mengelola keuangan daerah betul-betul sesuai dengan peraturan perundang-undangan. 

"Patut kita apresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Sekadau. Artinya telah menunjukkan pengelolaan keuangan daerah yang baik," jelas Krisantus anggota komisi I DPR RI. 

Terkait berita miring terhadap partai PDIP, dengan tegas Krisantus mengatakan, partai PDIP itu Nasionalis. 
Penyerahan bantuan sembako secara simbolis 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan, partai PDIP terus melakukan kegiatan yang bersifat Kemasyarakatan. Berupa pembagian sembako dan penanaman pohon. 

Atas kehadiran anggota DPR RI dapil Kalbar 2, dari Fraksi Partai PDIP, Bapak Krisantus Kurniawan, saya atas nama DPC PDIP Kabupaten Sekadau, kader dan segenap Ranting mengucapkan terimakasih. Dan beliau hadir dengan membawa bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu. 

"Bantuan dari Anggota DPR RI dapil Kalbar 2 ini juga akan digabungkan dengan bantuan dari DPC PDIP Kabupaten Sekadau, ini akan kita berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," jelas Aloysius yang juga Wakil Bupati Sekadau ini. 

"Atas nama DPC PDIP Kabupaten Sekadau saya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74. Sukses, Kamtibmas Sekadau aman dan tentram," ucap Aloysius. 

Selanjutnya penyerahan sembako secara simbolis dari ketua DPC PDIP Kabupaten kepada masing-masing ketua PAC. (red) 

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini