Musa: Kami Komisi IV DPRD Prov Kalbar Dukung Rencana Multiyears Pekerjaan Jalan Taman-Mahap

Editor: Redaksi
Anggota DPRD Prov Kalbar, Musa. A
SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Musa mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang sudah menginisiasi untuk bertemu Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat dan sepakat merencanakan pekerjaan ruas Jalan provinsi, Sekadau-Rawak-Nanga-Taman-Nanga Mahap untuk di multiyears pada tahun 2020-2021.

"Kami dari Komisi IV dapil Sanggau-Sekadau sangat mendukung dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah Kabupaten dengan pemerintah Provinsi," kata Musa kepada suaraborneo.id, Rabu (24/6) via telepon selulernya. 

"Perlu diketahui, program ini bukan atas inisiatif salah satu atau perorangan anggota DPRD. Semua anggota komisi IV DPRD Provinsi Kalbar mendukung program itu dan kami sudah mengetahuinya," jelas Musa. 

Politisi PDIP ini mengatakan, sangat secara pribadi dirinya sangat mengucapkan terimakasih atas inisiatif pemerintah Kabupaten Sekadau yang langsung bertemu dan meminta kepada Dinas PUPR Kalbar yang telah sepakat untuk membuat rencana pembangunan multiyears pekerjaan ruas Jalan provinsi Sekadau-Nanga Taman-Nanga Mahap. 

"Kami juga selalu melakukan on the sport 2 kali dalam sebulan. Bahkan kita menganggarkan jembatan Amoh di Belitang Hulu sebesar Rp9 Miliar dan tahun ini akan dikerjakan. Untuk tahun 2021 juga dianggarkan jalan Balai Sebut-Kembayan-Semubuk sebesar Rp26 Miliar," jelas Musa. 

"Jalan Bodok-Meliau juga jadi perhatian kita. Kami melakukan on the sport di semua Kabupaten se- Provinsi Kalbar bersama dengan orang Dinas PUPR Kalbar," tambah Musa Anggota Komisi IV DPRD Prov Kalbar ini. (red) 

Editor: Asmuni 



Share:
Komentar

Berita Terkini