Yayasan Bhakti Luhur dan MABT Sekadau Bagikan 5000 Masker

Editor: Redaksi
Penyerahan masker oleh Ketua Yayasan Bhakti Luhur Sekadau, Hermanto kepada perwakilan Nanga Mahap 
SEKADAU, suaraborneo.id - Yayasan Bhakti Luhur Sekadau dan Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) bagikan 5.000 masker untuk  6 (enam) Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau, bertempat di Yayasan Bhakti Luhur Jalan Irian Sekadau, Senin (4/5) pagi. Selain untuk Kecamatan tersebut diatas, masker juga diberikan kepada para wartawan Sekadau dan petugas kebersihan sekadau. 

Penyerahan 5.000 masker tersebut oleh Ketua Yayasan Bhakti Luhur Sekadau, Hermanto (Titi). 

Untuk Kecamatan Belitang Hulu (tidak disebutkan) karna belum ada perwakilan, maka akan dititipkan melalui Kecamatan Belitang lewat Bapak Achiap. 
Penyerahan kepada wartawan Sekadau diwakili media suaraborneo.id (Asmuni) 

Ketua Yayasan Bhakti Luhur Sekadau, Hermanto mengatakan, masker tersebut merupakan bantuan dari Yayasan Bhakti Luhur dan MABT Kabupaten Sekadau. 

"Sasaran pembagian masker ini untuk beberapa kecamatan yakni Sekadau Hilir, Sekadau Hulu, Nanga Mahap, Nanga Taman, Belitang Hilir dan Belitang," kata Hermanto yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDIP. 

Sementara, Ketua MABT Kabupaten Sekadau,  Sugianto (Jong Kim Sen) mengatakan, masing-masing kecamatan mendapat 500 masker. Sasarannya untuk masyarakat yang lebih banyak aktivitas diluar rumah. 

Sugianto mengimbau kepada masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Sekadau supaya mengikuti imbauan pemerintah, tetap menjaga pola hidup bersih, selalu memakai masker ketika keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun dan soscial distancing (jaga jarak). 

"Hal ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)," ujar pria yang akrab disapa Kim Sen ini. (red) 

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini