Bertambah 3 Kasus Covid-19, Semuanya Tenaga Kesehatan di Kota Pontianak

Editor: Redaksi
Harisson 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Berdasarkan berita resmi dari juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Pemerintah pusat yang disampaikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, melalui Kepala Dinas Kesehatan Kalbar Harisson, Jumat (1/5) sore, jumlah konfirmasi Positif Covid-19 di Kalbar bertambah 3 kasus baru.

"Tiga orang kasus baru ini semuanya merupakan tenaga kesehatan yang ada di Kota Pontianak".

"Jadi untuk penambahan 3 kasus ini, itu tiga-tiganya adalah petugas kesehatan yang ada di Kota Pontianak," ungkap Harisson saat memberikan keterangan pers, Jumat (1/5) sore.

Harisson menjelaskan, ketiga orang ini diketahui positif setelah dilakukan uji Laboratorium terhadap Swab di Rumah Sakit Universitas Tanjungpura Pontianak.

"Penambahan 3 kasus ini berdasarkan pemeriksaan Swab yang dilakukan oleh Laborotarium Rumah Sakit Tanjungpura," jelas Harisson.

Ia juga menambahkan, selain tiga kasus baru itu, untuk hari ini terdapat satu konfirmasi Covid-19 seorang nahkoda kapal berasal dari Jakarta dinyatakan sembuh berdasarkan hasil dari dua kali pemeriksaan.

"Satu kasus konfirmasi Covid-19 itu seorang Nahkoda Kapal yang asalnya dari Jakarta dinyatakan sembuh. Jadi sudah dua kali kita tes negatif, jadi satu kasus Konfirmasi ini dinyatakan sembuh.

Dengan adanya penambahan 3 kasus baru Positif Covid-19 di Kalbar hari ini, menjadikan jumlah total kasus sebanyak 61 orang Positif Covid-19. (TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini