Anggota DPRD Sekadau Lakukan Rapid Test

Editor: Redaksi
Pengambilan sampel darah 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau di Rapid Test. Selain anggota DPRD, semua dinas yang berkaitan dengan layanan publik termasuk Camat se-kabupaten Sekadau juga dilakukan rapid test yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekadau, Senin (11/5).

Ari Kurniawan Wiro, salah satu Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi PDI Perjuangan mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah daerah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) dan RSUD Sekadau yang telah melakukan rapid test terhadap semua anggota DPRD.

"Memang hasilnya belum diketahui. Mudah-mudahan hasilnya baik," ujar Legislator muda PDIP ini kepada wartawan melalui akun WhatsApp-nya.

Terpisah, Plt. Dinkes PP dan KB Kabupaten Sekadau, Henry Alpius menjelaskan, selain  anggota DPRD Sekadau, semua Dinas di Pemkab Sekadau yang berkaitan langsung dengan pelayanan publik juga dilakukan rapid test, termasuk para Camat se-kabupaten Sekadau.

"Hasil rapid test belum dilaporkan oleh pihak RSUD Sekadau, semoga hasilnya baik semua," harap Henry Alpius. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini