-->

Pemkab Sintang Terima APD Dari Alumni SMA St Paulus Pontianak

Editor: Redaksi
Sebarkan:
SINTANG, suaraborneo.id - Pemkab Sintang kembali menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer dan Masker. Kali ini bantuan dari Alumni SMA Santo Paulus Pontianak angkatan 1982, SMP Bruder Pontianak Angkatan 1979 dan Sabda Tuhan Oikumene yang di terima langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno di Pendopo Bupati Sintang, Kamis (23/4/2020) pagi.

Bantuan tersebut di serahkan oleh Sekda Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah dan Kepala DPMPTSP Kabupaten Sintang Yosep Sudiyanto yang merupakan alumni SMA Santo Paulus Pontianak Angkatan 1982. Bantuan ini diperuntukan untuk tim medis sebagai garda terdepan dalam menangani Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Sintang.

Yosepha Hasnah mengatakan, bantuan berupa 100 APD, 20 kotak masker dan 5 liter Hand Sanitizer merupakan inisiasi dari dirinya dan rekan-rekan sesama alumni SMA Santo Paulus Pontianak angkatan 1982 dan juga dari SMP Bruder Pontianak Angkatan 1979 serta Sabda Tuhan Oikumene, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19, terutama kepada para petugas medis yang memang rentan berhadapan langsung dengan para pasien.

"Ini inisiasi rekan-rekan seangkatan, kita komunikasi, rekan-rekan pun mengiyakan, jadi kita sama-sama, dan hari ini kita serahkan, tidak hanya di sintang tapi juga ada ke kabupaten lain, tapi sintang menjadi prioritas karena Rumah Sakit rujukan Ade M Djoen Sintang menjadi rujukan nasional penanganan covid-19 di wilayah timur kalbar, "kata Yosepha.

Yosepha berharap, dengan adanya bantuan ini bisa membantu para petugas medis dalam menangani covid-19. 

Bupati Sintang Jarot Winaro, yang menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada alumni SMA Santo Paulus Pontianak angkatan 1982 dan juga dari alumni SMP Bruder Pontianak Angkatan 1979 serta Sabda Tuhan Oikumene karena telah peduli dan berbagi melalui bantuan berua APD, masker dan handsanitizer yang memang sangat di perlukan dalam menangangi pademi covid-19 yang sedang melanda dunia ini.

"Terimakasih buat Bu Sekda dan rekan-rekan alumninya dan alumni SMP Bruder Pontianak Angkatan 1979 serta Sabda Tuhan Oikumene atas bantuan yang tak terhingga untuk kita, ini sangat bermanfaat untuk tim medis kita sebagai garda terdepan melawan covid-19, biarlah tuhan yang membalas semua kebaikan yang di lakukan ini,"ucap Jarot (*) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini