Pakai Uang Pribadi, Anggota DPRD Sekadau Ini Berikan Bantuan Kepada Warga

Editor: Redaksi
Ardi Wiranata (kanan) 
SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai PERINDO Ardi Wiranata, salurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Ardi Wiranata mengatakan, sembako tersebut berupa beras dan minyak goreng. Penyaluran sembako diserahkan kepada beberapa warga di desa Nanga Taman, Kecamatan Nanga Taman Selasa (21/4) kemarin. Hari ini, di Cenayan Kecamatan Nanga Mahap. 

"Bantuan ini dari pribadi saya, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19," kata Ardi via akun WhatsApp-nya, Rabu (22/4).

Hal lain, terkait anggaran penangan Covid-19  melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PP dan PA) Kabupaten Sekadau yang cukup besar mencapai Rp144 Miliar lebih, Ardi berharap anggaran ini bisa dipergunakan dengan baik.

"Diharapkan juga kepada stakeholder terkait serta para Kepala Desa supaya memberikan data yang sesuai dilapangan, sehingga bisa tepat sasaran," pungkasnya. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini