-->

Danrem 121/Abw Silaturami Ke Gubernur Kalbar

Editor: Redaksi
Sebarkan:
PONTIANAK, suaraborneo.id - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, menyambangi Kantor Gubernur Kalimantan Barat melaksanakan acara silaturahmi dengan, Gubernur Sutarmidji, Senin (27/4).

Diterima diruang kerja Gubernur, silaturahmi ini terjalin dengan suasana keakraban. Danrem 121/Abw menyampaikan bahwa Silaturahmi ini merupakan bagian dari menumbuhkan dan menjalin kekompakan antar Pimpinan di Kalimantan Barat sekaligus memperkenalkan diri karena baru saja dilantik tanggal 22 April 2020 menjadi Danrem 121/Abw mengantikan Brigjen TNI Trisnohadi.

Dalam kesempatan ini, Brigjen TNI Ronny mohon doa semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dapat bekerjasama dengan stake holder di Kalimantan barat ini terutama dalam menghadap Pandemi Covid-19.

Gubernur Kalbar sangat senang dan mengapresiasi silaturahmi Danrem 121/Abw ini, seraya menyampaikan beberapa program kerja yang selama ini sudah terjalin kerjasama yang erat dengan TNI, seperti  program kerjasama percepatan pembangunan melalui Program Desa Mandiri. Program yang dinilai sangat berhasil ini membuat Kalbar hari ini tidak ada lagi desa yang tertinggal dan hari ini sudah ada 87 desa mandiri dan akan terus ditingkatkan jumlahnya.

Sutarmidji juga sangat mendukung program Pangdam XII/Tanjungpura yakni program Langit biru atau Blue Sky Project. Menurut Sutarmidji program ini sangat luar biasa dan akan dapat menekan angka kebakaran hutan dan lahan di Kalbar dan langit akan selalu kelihatan biru.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh babinsa jajaran Korem 121/Abw  yang dalam penanganan Covid-19 ini telah menjadi ujung tombak khususnya dalam pengawalan pendistribusian beras bantuan Gubernur Kalbar sampai kepelosok-pelosok desa dan sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya," ujar Sutarmidji.

Ditambahkan juga, Gubernur Kalbar sangat mendukung persiapan pemekaran Provinsi Ketapang atau Tanjungpura dengan pemekaran Kabupaten Sandai dan Kabupaten Simpang di Ketapang.

Diakhir Silaturahmi Gubernur mengajak Danrem 121/Abw meninjau Posko Gugus Tugas penanganan Covid-19 Provinsi Kalbar dengan harapan akan terjalin kerjasama  yang lebih erat lagi dalam menghadapi Covid-19 ini.( Humas/TS)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini