Bertambah Satu Kasus Positif Covid-19 Cluster Gowa

Editor: Redaksi
Harisson 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Juru bicara Covid-19 pusat Achmad Yurianto menyampaikan, kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kalimantan Barat (Kalbar) per Sabtu (25/4) bertambah 1 (satu) kasus baru.

Kasus ini menjadikan jumlah Konfirmasi Positif Covid-19 di Kalbar secara keseluruhan menjadi 51 orang, meski pada Jumat (24/4) kemarin tidak ada ditemukan penambahan kasus.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengatakan, satu kasus baru di Kalbar hari ini merupakan warga asal Kabupaten Kapuas Hulu.

"Hari ini data nasional Kalbar tambah 1 positif, keterjangkitan dari luar, kondisinya sehat di Kapuas Hulu," Ujar Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Sabtu (25/4) sore.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaalimantan Barat, Harisson mengatakan, satu orang yang dinyatakan positif ini merupakan Cluster Gowa. Selain di Kapuas Hulu, Cluster Gowa juga terdapat di Kota Singkawang sebanyak dua orang.

"Jadi untuk Kalbar sampai hari ini ada 3 orang kasus konfirmasi Covid-19 dari Cluster Gowa. 2 orang di Singkawang dan 1 orang di Kapuas Hulu," kata Harisson.

Harisson menambahkan terhadap satu orang yang dinyatakan Positif asal Kapuas Hulu ini pernah berpergian ke Gowa dan sedang diisolasi di Kapuas Hulu.(TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini