Baksos Pemuda Khatolik, Bagikan Masker, Sabun dan Vitamin Gratis

Editor: Redaksi
Pembagian masker, sabun dan vitamin gratis kepada masyarakat oleh Pemuda Katolik 
SEKADAU, suaraborneo.id - Pemuda Katolik (PK) adakan bakti sosial membagikan masker, sabun dan vitamin gratis kepada masyarakat. Pembagian dilakukan di dua titik yakni di Simpang Kayu Lapis dan di Genis Rabu, Desa Genis Rabu Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau.

Bakti sosial ini dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Paulus Subarno dan Abun Tono, Pastor Agustinus Riyan, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius, Kades Genis Rabu, Kades Boka Sebumbun da pengurus Pemuda Katolik.

Paulus Subarno mengatakan, bakti sosial pembagian masker, sabun dan vitamin gratis ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Katolik terhadap musibah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda di beberapa negara termasuk Indonesia.

"Bantuan ini memang tidak seberapa, namun semoga bermanfaat bagi masyarakat dalam menghindari wabah Covid-19 ini," kata  Subarno kepada wartawan media ini melalui telepon selulernya, Rabu (15/4).

Selain itu Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini s3moga masyarakat mengerti bagai cara mencegah penularan Covid-19 ini.

Subarno juga mengatakan, besok Pemuda Katolik juga akan mengadakan bakti sosial di daerah Belitang. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini