Yessy: Dukungan Partai NasDem Untuk Aron-Suban Sudah Turun

Editor: Redaksi
Anggota DPR RI dapil Kalbar 2, Yessy Melania 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem adakan Konsolidasi dengan anggota DPR RI dapil Kalbar 2 dari fraksi partai NasDem, Yessy Melania, Sabtu (14/3).

Kepada suaraborneo.id usai acara Konsolidasi, Yessy mengatakan, terkait target partai NasDem pada Pilkada 2020, harus jadi pemenang.

"Di beberapa kabupaten/kota yang ikut menyelenggarakan Pilkada di Kalimantan Barat, target kita menjadi pemenang. Harapan kita tahun 2024 partai NasDem jadi pertai besar," tegasnya.

Yessy juga menyampaikan, bahwa dukungan partai NasDem untuk pasangan Aron-Suban (PAS) bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sekadau pada Pilkada 2020 sudah pasti.

"Dukungan dari partai NasDem sudah turun. Sudah pasti. Walaupun di Kabupaten Sekadau kader kita sebagai wakil bupati. Kita juga berharap mereka menang," kata Yessy, politisi muda partai NasDem asal Kabupaten Melawi ini.

Selain itu, ia mengatakan, pada saat kampanye nanti, sebagai kader, dirinya akan turun langsung kelapangan untuk pasangan Aron-Suban (PAS).

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini