-->

Seleksi Akhir Paskibraka Kabupaten Sekadau 2020

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Seleksi tahap akhir Paskibraka Kabupaten Sekadau 2020 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dinas Porapar Kabupaten Sekadau melakukan seleksi tahap akhir pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau tahun 2020 di gedung Kateketik Sekadau, Kamis (19/3).

Kegiatan seleksi tersebut diikuti sebanyak  60 siswa/siswi SMU se - Kabupaten Sekadau.
Kabid Porapar, Idin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil seleksi awal yang telah dilakukan pada 4-6 Maret lalu yang diikuti seluruh SMU yang ada di kabupaten Sekadau. 

"Dari hasil tersebut, maka pada hari ini kita melakukan seleksi tahap akhir untuk memperoleh 32 orang untuk Paskibra kabupaten Sekadau dan  4 orang akan dikirim untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi," ucap Idin.

Ditempat yang sama, Kadisporapar kabupaten Sekadau, Paulus Misi dalam sambutannya mengatakan, dalam seleksi Paskibraka tahun 2020 diikuti sebanyak 60 peserta. 

"Untuk melakukan seleksi selanjutnya kita serahkan sepenuhnya kepada team seleksi," katanya. 

"Kita akan mengirim peserta untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi sebanyak 4 orang, masing-masing 2 orang putra dan 2 orang putri denga jadwal dan waktunya sudah ditentukan." tambah Paulus Misi. 

Ia berpesan, bagi yang masih belum terpilih dalam seleksi ini agar jangan merasa kecewa dan berkecil hati, terus belajar dan belajar.
Bagi yang terpilih, ini merupakan kebanggaan tersendiri, baik bagi Sekolah ataupun orang tua murid masing-masing. 

Terkait antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) Paulus Misi berpesan agar semua peserta harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta melakukan cuci tangan setiap kali habis melakukan kegiatan.

Kepada para pelatih saya berpesan, bekerjalah sesuai dengan ketentuan dan tidak mendengarkan bisikan darimanapun. Kita harus bekerja profesional," pesan Paulus Misi. (red) 

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini