Polres Sekadau Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Jalan

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Sejumlah ruas jalan protokol di dalam kota Kabupaten Sekadau, Kalbar, disemprot cairan desinfektan. Penyemprotan cairan desinfektan ini sendiri dilakukan dengan menurunkan mobil water canon Polres Sekadau. 

Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala, S.I.K.  S.H., M.H melalui Kasat Samapta Polres Sekadau, AKP Benyamin Damanik mengatakan, penyemprotan itu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). 

Ia mengatakan, penyemprotan kali ini di ruas jalan protokol melibatkan tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP. Penyemprotan desinfektan ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat. Sehingga, bisa mempraktikannya di tempatnya masing-masing.

Penyemprotan desinfektan dilakukan di Jalan Merdeka Timur, Jalan Panglima Naga, Jalan Merdeka, Jalan Kapuas (Kawasan Pasar) pada Senin (23/3). 

Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada. Kendati demikian, ia juga meminta masyarakat agar tidak panik. 

Kemudian disampaikan agar masyarakat tetap berada di rumah. Jangan ngumpul di tempat keramaian. Langkah ini penting untuk mencegah penyebaran virus corona. (hms)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini