Laka Lantas Depan SPBU Pelangi Jalan Sanggau

Editor: Redaksi
Laka depan SPBU Pelangi Jalan Sanggau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Minggu tanggal 01 Maret 2020 sekira jam 12.30 Wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) didepan SPBU Pelangi Jalan Merdeka Barat Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, antara sepeda motor merk Honda Revo warna hitam KB 2257 XY dengan sepeda motor merk Honda Vario warna hitam KB 6939 EA 

Kapolres Sekadau, melalui AKP Laelan Sukur mengatakan, identitas pengendara sepeda motor merk Honda Revo warna hitam KB 2257 XY, Saudari Sophia Laurensia (30) mengalami luka robek pelipis kanan, luka lecet di lutut Kanan, luka robek kecil di siku tangan kanan dan masih pingsan.

Sedangkan, pengendara sepeda motor merk Honda Vario warna hitam KB 6939 EA atas nama saudara Rangga (19) mengalami luka lecet di tangan kiri, luka di bagian dalam hidung. Saudara Rangga berboncengan dengan saudari Resti Aulia (19) alamat Dusun Batu Belian Desa Tanjung Ria Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang mengalami luka lecet di dagu, luka lecet di tangan kiri.

AKP Laelan Sukur menjelaskan, kejadian bermula pada saat saudara Rangga bersama saudari Resti Aulia berangkat dari kota Kabupaten Sekadau menuju Pontianak untuk kuliah. Pada saat melintasi tempat peristiwa kecelakaan terjadi, di depan SPBU Pelangi Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, saudara Rangga melihat saudari Sophia Laurensia yang mengendarai sepeda motor merk Honda Revo warna hitam KB 2257 XY hendak menyebrang jalan, namun terlihat ragu - ragu. 

"Kemudian, saudara Rangga membunyikan  klakson dan sedikiti mengambil ketengah jalan. Pada saat yang sama, saudari Sophia  Laurensia menyebranga dengan tiba - tiba. Karena jarak yang sudah dekat, saudara Rangga membanting sepeda motor ke sebelah kanan namun, masih mengenai sepeda motor yang di kendarai saudari Sophia Laurensia dan kecelakaan tidak dapat dihindari," jelasnya. 

Akibat kecelakaan tersebut sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah. Kerugian materiil diperkirakan Rp7.000.000. 

Sumber: Sat Lantas
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini