Polsek Mandor Raih Tiga Bendera Jempol

Editor: suaraborneo.id author photo
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, menyerahkan bendera jempol kepada Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin
LANDAK, suaraborneo.id - Polsek Mandor terus meraih tiga bendera jempol dari Polres Landak. 

Penyerahan bendera jempol ini dalam kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) yang digelar di aula BKPM Polres Landak pada Selasa (18/02/2020).

Kegiatan Anev dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, yang diikuti oleh waka Polres Landak, para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek jajaran Polres Landak.

Dalam sambutannya Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro mengatakan dengan adanya Anev kinerja Polres Landak dan Polsek jajaran akan lebih meningkatkan lagi pelayanan bagi masyarakat, sehingga Polres Landak dapat menjadi Polres yang promoter, serta di cintai masyarakat.

"Saya harap dengan adanya Anev kinerja ini, Polres Landak dan jajaran dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya sehingga kepercayaan masyarakat pada POLRI semakin meningkat khususnya di bidang keamanan," harap Kapolres.

Sementara itu Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menjelaskan bahwa Bendera Jempol ini diraih mengenai Data Kasus,  link maupun naskah pemberitaan terbanyak di jajajaran Polres Landak dan Polsek lini terdepan Harkamtibmas.

"Hal ini sebagai motivasi bagi kami agar kedepan lebih baik lagi dan dengan apa yang kami dapatkan ini kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat," jelasnya.


Penulis : Aleksander/Anton
Editor    : Asmuni




Share:
Komentar

Berita Terkini