Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung di Kapuas Hulu, Pelakunya Perempuan

Editor: Redaksi
Jasad korban (Siti Khairunnisa) 
KAPUAS HULU, suaraborneo.id - Sesosok mayat wanita bernama Siti Khairunnisa, warga Desa Lanjak, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu ditemukan tewas dengan posisi mayat berada didalam karung dan dibuang disemak-semak Jumat (7/2/2020).

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan Satuan Reskrim Polres Kapuas Hulu akhirnya berhasil mengungkap penyebab kematian korban dan pelakunya.

"Pelaku pembunuhan sudah kami tangkap dan diamankan sekitar pukul 20.00 WIB tadi malam (Jumat malam), pelakunya perempuan," ungkap Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Iptu Siko, Sabtu (8/2/20) pagi.

Iptu Siko mengungkapkan, saat ini pelaku sedang menjalani proses hukum di Polres Kapuas Hulu untuk pengembangan lebih lanjut.

"Untuk keterangan lengkap dan lebih lanjut kami masih menunggu hasil pengembangan," ujar Iptu Siko.

Selain itu untuk identitas pelaku secara jelas akan disampaikan lebih lanjut karena saat ini masih dilakukan pengembangan. 

Diketahui bahwa wanita yang tewas dan mayatnya ditemukan dalam karung di Kapuas Hulu merupakan pensiunan guru. Saat ditemukan, korban berada dalam karung goni menggunakan baju warna coklat berkotak dan celana kain panjang warna hitam. (TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini