Pelajar SMPK St. Gabriel Galang Dana Untuk Albina

Editor: Redaksi
Foto bersama siswa SMPK St. Gabriel Sekadau usai penggalangan dana untuk Albina Kanisien 
SEKADAU, suaraborneo.id - Ikatan Wartawan Online (IWO) Sekadau bersama pelajar SMPK Santo Gabriel Sekadau melaksanakan penggalangan dana untuk salah satu pasien bernama Albina Kanisien (14) yang mengidap sakit tumor di lutut kirinya, Sabtu (22/2/2020).

Mewakili rekan-rekan IWO, Ketua IWO Sekadau, A. Sutorja mengatakan, penggalangan dana merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan, seperti Albina.

Albina yang merupakan siswi SMP Kristen Santo Gabriel Sekadau sudah empat bulan tergolek akibat menderita tumor di bagian kaki sebelah kiri.

"Saat ini Albina sangat butuh uluran tangan untuk biaya pengobatan, untuk itu kita bekerjasama dengan pihak sekolah mengadakan galang dana," ucapnya.

Dari hasil penggalangan dana terkumpul dana sebesar Rp. 5.800.000 dan dana tersebut akan langsung diserahkan kepada keluarga Albina.

Kepala SMPK Santo Gabriel, Gregorius Rigen mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan IWO yang telah berpartisiasi membantu salah satu siswi-nya yang saat ini mengidap sakit tumor.

"Terimkasih kami ucapkan kepada rekan-rekan media IWO, semoga bisa meringankan biaya pengobatan siswi kami," ujarnya. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini