Gelar Syukuran, Handi: Terimakasih Tim Militan Partai Gerindra

Editor: Redaksi
Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Handi
SEKADAU, suaraborneo.id - Pasca Pemilu legislatif 2019, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Handi gelar syukuran di dusun Tanjung Belanger desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau, Jum'at (21/2)malam.

"Kami menyambut baik kedatangan anggota Bapak Handi anggota DPRD Kabupaten Sekadau bersama rombongan. Terimakasih kepada Bapak Handi yang sudah mau mengadakan syukuran di dusun Tanjung Belanger ini," ucap Kepala desa Tembesuk, Rayadi dalam sambutannya. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya masyarakat dusun Belanger sudah menghadiri syukuran anggota DPRD Kabupaten Sekadau. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Handi dalam sambutannya mengucapkan trimakasih kepada tim militan partai Gerindra Dapil 2 khususnya Kecamatan Nanga Taman yang hadir pada cara syukurannya. 

Terutama kepada seluruh tim sukses atau tim pemenang yang sudah mendukungnya pada Pemilu legislatif 2019 lalu. 

Terimakasih atas sambutan bapak ibu. 
Malam hari ini adalah acara malam syukuran saya. Saya memilih dusun Belanger karna suara saya disini pada Pilek lalu cukup banyak," ucap Handi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau. 

"Saya mengucapkam ribuan terimakasih atas dukungannya, khusus kedesaan Tembesuk dan dusun belanger ini sehingga saya bisa terpilih kembali dan bisa 2 periode menjadi Wakil ketua DPRD Sekadau. Semua ini atas kerja keras bapak ibu semua," tambah anggota DPRD 3 periode ini. 

Hal lalin, Politisi Gerindra ini mengatakan, bahwa tahun ini akan diadakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yakni pemilihan bupati dan wakil bupati, salah satunya di Kabupaten Sekadau. 

"Pilihlah pemimpin yang mau mendengarkan hati masyarakat, pemimpin yang peduli dengan masyarakat," pesan anggota DPRD dapil Sekadau 2 ini. 

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau Fraksi Demokrat Aron, Anggota DPRD Sekadau Fraksi partai NasDem Subandrio, Anggota DPRD Sekadau Fraksi Partai Demokrat Jefray Raja Tugam, Anggota DPRD Sekadau Fraksi partai Gerindra Harianto, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan undangan lainnya. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 



Share:
Komentar

Berita Terkini