Dua Desa Akan Dipasang Tiang Listrik

Editor: suaraborneo.id author photo
Tiang listrik PLN yang di angkut untuk desa Meranti
LANDAK, suaraborneo.id - Masyarakat dusun Peluntan desa Meranti Kecamatan Meranti kabupaten Landak baru akan merasa senang jika tahun 2020 ini sudah dialirkan jaringan listrik dari PLN. Karena masyarakat sangat mendambakan aliran listrik sudah ada di tempat mereka.

Saat ini sudah terlihat dari datangnya barang - barang  material milik PLN, pada Selasa (05/02/2020) berupa tiang listrik besi panjang 12 meter sebanyak 100 tiang dan empat buah lemari pembagi yang dibawa langsung dari PLN pusat di Pontianak menggunakan 10 unit mobil truk.

Barang-barang tersebut diturunkan di setiap titik pemasangan sedangkan empat buah lemari pembagi dititipkan di rumah Kades Ampar Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak. 

Menurut Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, S.I.P. melalui Ps. Kanit Intel Polsek  Meranti Bripka PBP. Simanjuntak menyampaikan titik awal pemasangan tiang listrik besi panjang 12 meter milik PLN tersebut adalah di dusun Peluntan desa Meranti Kecamatan Meranti, sedangkan titik akhirnya di dusun Mu'un desa Angkanyar Kecamatan Kuala Behe.

" Datangnya barang-barang material ini merupakan yang kesekian kalinya karena sebelumnya PLN sudah mendatangkan material tiang listrik besi yang sama," ucap Simanjuntak.

Dikatakannya, pemasangan tiang listrik adalah proyek PLN wilayah Kalbar yang dikerjakan oleh Kontraktor PT. IRREN JAYA Pontianak.

" Titik awal pemasangan tiang listrik dari dusun Peluntan desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak sedangkan titik akhirnya dari dusun Mu'un desa Angkanyar Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak," Jelas Juntak.


Penulis  : JP. Parere/Anton
Editor     : Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini