Camat Kuala Behe Gelar Sertijab

Editor: suaraborneo.id author photo
Acara Sertijab camat Kuala Behe dari Yanto kepada Richy
LANDAK, suaraborneo.id - panitia kecamatan Kuala Behe melakukan acara serah terima jabatan (Sertijab) camat Kuala Behe dari Yanto SE.M.Si kepada Richy SH, di aula kantor camat Kuala Behe, pada Selasa  Selasa (11/02/2020) siang.

Sebelumnya camat Kuala Behe Richy sudah dilantik di aula kantor Bupati Landak, Rabu (29/01/2020) lalu.

Acara Sertijab dihadiri oleh Muspika, Kades se-kecamatan Kuala Behe, tokoh adat, agama dan undangan lainnya.

Ketua panitia Sumino, menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan camat, Yanto, selama menjabat banyak melakukan perubahan yang ada di kecamatan Kuala Behe, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan dia juga mengucapkan selamat datang kepada camat yang baru.

" Kepada camat yang baru kami ucapkan selamat datang dan mohon bimbingannya," ucap Sumino.

Dalam kesempatan itu juga, mantan camat Kuala Behe Yanto,SE M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika bersama Kades dan masyarakat, yang telah membantu selama dalam menjalankan tugas di Kecamatan Kuala Behe. 

Semoga bantuan kerja sama ini juga diberikan kepada camat yang baru, sehingga bisa berkelanjutan di wilayah Kecamatan Kuala Behe.

" Kami mohon doa bapak ibu semua semoga di tempat yang baru kami dapat melaksanakan tugas dengan baik," ucap Yanto.

Sementara itu camat Kuala Behe Richy, memperkenalkan diri dan mengajak untuk kerja sama dan dukungan dari tim Muspika bersama masyarakat kecamatan Kuala Behe untuk menjalankan tugas sebagai camat.

Apa yang sudah baik dilakukan oleh camat yang lama, akan di teruskan agar semua dapat berjalan lancar.

"Kami akan tetap melanjutkan program-program camat yang lama yang sudah direncanakan namun sampai saat ini belum terlaksana sehingga kami siap untuk melanjutkan program tersebut," kata  Richy.

Penulis : Tim liputan/Anton
Editor.   :  Asmuni

Share:
Komentar

Berita Terkini