Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Hadiri Imlek Bersama Yayasan Budi Mulia

Editor: Redaksi
Imlek bersama di Yayasan Budi Mulia Sekadau Hulu Rawak 
SEKADAU, suaraborneo.id - Dalam rangka perayaan Imlek 2571 tahun 2019 dan Cap Go Meh 2020, Yayasan Budi Mulia Rawak adakan Imlek bersama bertempat di Yayasan Buso Mulia Rawak, Sabtu (1/2) malam. 

Imlek bersama ini berlangsung penuh dengan kekeluargaan, persaudaraan dan gotong royong. 

Acara Imlek bersama diawali dengan penampilan Barongsai dan menyalakan petasan oleh Bupati Sekadau, Rupinus.

Ketua Yayasan Budi Mulia Rawak, Tomy mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kekeluargaan dan gotong - royong pengurus dari yayasan.

"Semoga tahun depan bapak nomor satu di Kabupaten sekadau ini bisa hadir lagi di kegiatan Imlek bersama ditahun 2021," ucapannya. 

Tomy menyampaikan bahwa Yayasan Budi Mulia penuh keterbatasan. 

"Kami keluarga besar Yayasan Budi Mulia terdiri dari beberapa etnis. Seperti Bhineka Tunggal Ika, yang artinya beragam.

Tomy berpesan, tetaplah bergotong-royong dan secara kekeluargaan untuk membangun dan memajukan Yayasan Budi Mulia Rawak. 

Selanjutnya, sambutan camat Sekadau Hulu, Aloysius Ashari menyanpaikan, atas nama Sekadau Hulu, pribadi dan keluarga mengucapkan Gong Xi Fa Cai 2571 dan Cap Go Meh 2020. 

"Perayaan Imlek bersama di kecamatan Sekadau Hulu ini bagi saya pengalaman pertama," ujarnya. 

"Dan saya sangat bangga sekali bisa hadir di kegiatan Imlek bersama ini," ungkap Aloysius Ashari. 

Sambutan Bupati Sekadau, Rupinus mengatakan, bajwa dirinya sudah dua kali hadir dalam Imlek bersama di Yayasan Budi Mulia Rawak. 

"Saya hadir dalam Imlek bersama di Yayasan Budi Mulia ini sudah kedua kalinya," katanya. 

"Saya sangat antusias dan mendukung sekali kegiatan Imlek bersama ini. Kegiatan Imlek bersama ini sangat baik sekali dan kami  berharap tetap ada persaudaraan diantara kita, "ajak orang nomor satu di Kabupaten Sekadau ini. 

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius di dampingi istri, Anggota DPRD Sekadau fraksi Gerindra Herianto, beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau, Forkopimcam Sekadau Hulu, Kapolsek Sekadau Hulu, Ketua dan Sekretaris Yayasan Budi Luhur Sekadau, undangan dan anggota Yayasan Budi Mulia dan masyarakat yang hadir. 

Penulis: Meri cintya
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini