Tutup Lomba Memancing, Ini Kata Aloysius

Editor: Redaksi
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius (tengah) saat foto bersama dengan juara lomba memancing 
SEKADAU, suaraborneo.id - Setelah di buka oleh Bupati Sekadau Rupinus, lomba Memancing Galatama Ikan Mas di kolam pemancingan Djame Farm Jalan Merdeka Selatan, kini di tutup oleh wakil Bupati Sekadau, Aloysius yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sekadau, Minggu (26/1).

Ketua panitia pelaksana, Ponsianus Herman mengatakan, lomba memancing ini diikuti sebanyak 38 peserta dari komunitas pemancing yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Ada kurang lebih 900 kilogram jumlah ikan yang kita lepaskan ke kolam. 600 kilogram yang sudah ada di kolam, dan kita lepaskan lagi sebanyak 300 kilogram," kata Ponsianus Herman, pria yang kerap dipanggil Jamal.

Herman mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen PDI Perjuangan dalam rangka mengembangkan UMKM yang ada di Kabupaten Sekadau.

Boy Adau,  salah satu juara dalam lomba memancing mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini. 

"Semoga saja kegiatan ini bisa dilanjutkan lagi salah satunya pada saat HUT Pemkab Sekadau, 17 Agustus, dan event lainnnya," harap Boy. 

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemancing yang telah ikut dalam lomba memancing tersebut. Ketua DPC PDIP Sekadau ini juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini dalam rangka HUT PDIP ke-47 dan mengucapkan selamat kepada pemenang.

"Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan bukan hanya lomba memancing saja, mungkin ada kegiatan lainnnya seperti tanam pohon, lomba sepak bola dan kegiatan positif lainnya," harap Aloy

Selain itu, Aloysius mengatakan akan mengadakan Senam Sehat bersama PDIP pada tanggal 31 Januari 2020 ini di Rumah Betang Youth Center Sekadau dengan berbagai doorprize menarik.

"Ya' nanti tanggal 31 kita akan mengadakan senam sehat mulai pukul 06.30 Wib. Jangan lihat hadiahnya, namun senam itu penting bagi kesehatan," tuturnya. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini