Suhardi Daftar ke DPC Demokrat Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
H. Suhardi memdaftar di DPC Demokrat kabupaten Kapuas Hulu 
KAPUAS HULU – Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu periode 2020-2025, H. Suhardi Amiruddin, S.Sos, M.M, mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, pukul 13.00 WIB, Sabtu (25/1) siang.

Kedatangan putra yang dikenal kaya akan ide dan gagasan yang cemerlang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu tersebut didampingi oleh tim relawannya.

Tiba di sekretariat pendaftaran, Suhardi disambut oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu beserta panitia penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Kehadiran saya di sini untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada serentak tahun 2020," kata Suhardi.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sekadau tersebut menegaskan, niatnya maju sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu tak lain yakni untuk membangun Kapuas Hulu ke arah lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di segala bidang.

"Membangun harus berdasarkan aspirasi masyarakat bukan berdasarkan ego pemimpin. Dimana pemimpin harus berpikir untuk kemaslahatan masyarakat," tegasnya.

Putra daerah asli Bumi Uncak Kapuas yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Sekadau ini berniat benar-benar berpihak kepada masyarakat Kapuas Hulu, dimana ia rela melepaskan sisa jabatannya saat ini apabila dirinya ditetapkan sebagai calon bupati pada pilkada 2020 nantinya demi untuk memajukan daerah kelahirannya.

"Saya tidak akan berjanji muluk-muluk untuk masyarakat. Melainkan saya akan berusaha agar masyarakat Kapuas Hulu bisa hidup sejahtera. Tujuan saya hanya satu, yaitu mensejahterakan masyarakat," ungkap putra asal Kecamatan Hulu Gurung tersebut.

Suhardi juga menambahkan saat ini ia sudah mendaftar ke hampir seluruh partai politik di Kapuas Hulu dan menjalin komunikasi bersama partai politik, mulai tingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat pusat. Hal itu sebagai bentuk keseriusannya dalam membangun Kapuas Hulu yang lebih baik.

“Semua parpol yang ada kursi d Kapuas Hulu sudah masuk mendaftarkan,” ujarnya kepada Suaraborneo.id. (TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini