Ria Norsan Buka Musda III MABM Mempawah

Editor: Redaksi
Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) III, yang berlangsung di Aula Wisma Chandramidi Mempawah
MEMPAWAH, suaraborneo.id - Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Mempawah, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III, yang berlangsung di Aula Wisma Chandramidi Mempawah, Selasa (21/01/20).

Selain dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Barat dalam hal ini sebagai Ketua MABM Kabupaten Mempawah, juga di hadiri Bupati Mempawah, Erlina, Ketua MABM Kalbar, Prof Chairil Effendy, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Mempawah.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan berharap, agar kedepan yang menggantikannya dapat lebih baik lagi berkontribusi dan berinovasi mengembangkan budaya-budaya Melayu khususnya yang ada di Kabupaten Mempawah agar tak hilang di telan zaman dan dapat menjadikan daya tarik wisatawan dalam Negeri maupun Mancanegara.

“Mudah-mudahan nanti yang menggantikan saya bisa lebih baik lagi,” harapnya saat menyampaikan sambutan.

Untuk  kepemimpinan yang baru kelak ia juga berharap, MABM Kabupaten Mempawah dapat semakin mempererat silaturahmi, mampu berfikir rasional, memegang teguh etika dan moral, ikut dalam menegakkan hukum dan keadilan, membangun budaya dari kepribadian dan selaras dengan jati diri bangsa yang sehat, mempertahankan kemerdekaan.

“Mmbil bagian dalam setiap proses pembangunan dan senantiasa berupaya untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan membangun kesadaran dan berkomitmen untuk mengedepankan persatauan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam bingkai "Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya. (TS).

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini